close
Iseng Daftar Adsense Lewat Google Site - Abdullah Trik

Iseng Daftar Adsense Lewat Google Site


Lagi main-main di kaskus nemu thread judulnya bagus 'Salah Satu Cara Supaya Cepat Di Approve Google Adsense.'  Ternyata caranya lewat google site yang bikin tambah penasaran cepet banget buat di approvenya, bikin site ga nyampe sehari besoknya langsung di terima.

Saking penasarannya langsung dech saya praktekin, eh ternyata bener 1 hari bikin site cuma 6 posting besoknya langsung punya account adsense. Tapi berhubung masih belum percaya ane manfaatin temen buat jadi bahan uji coba. Dan ternyata dari 4 temen yang nyobain 3 berhasil dan satu tumbang.

Males lama-lama bercerita mending langsung praktek saja :

1. Siapkan account gmail yang belum pernah buat daftar Adsense (bikin baru lebih afdol).
2. Langsung menuju google site di sini (pastikan sudah login di gmail biar ga ribet).
3. Kalau udah masuk google site, langsung klik creat new site (hampir sama kaya bikin blog di blogger).
4. Buang semua page yang ga penting sisain 1 saja buat tempat posting (biar simpel).
5. Buat tampilannya serapi mungkin biar enak di lihat, jangan lupa buat navigasi yang paling penting ada Home, About, dan Contact yang lain terserah selera.
6. Kalau tampilan udah beres tinggal di isi posting saja minimal 5-7 lebih banyak lebih bagus (inget artikel harus berbahasa Ingris).

Artikel bisa ngambil dari artikel direktori seperti Articlesbase.com atau ezinearticles.com. Kalau bisa di rewrite terlebih dahulu, tapi kalau males bisa memanfaatkan Article Spinner (freearticlespinner.com = tapi harus daftar dulu yang jelas gratis). Kalau males juga bisa memanfaatkan tools auto summarize di ms.word dengan persentase 50% -65 % (jangan pake ms.word 2010 karena ga ada tools'y).

7. Kalau postingan dah lengkap 5-7 artikel langsung daftarkan ke adsense caranya klik tombol More action di pojok kana atas terus pilih Sign up for AdsenSe. 

Kalau udah di daftarin tinggal tunggu balesan dari adsense di email kalau 3-4 Jam belum dapet balesan biasanya kemungkinan di terima lebih besar. Selagi dalam masa penantian alangkah lebih baik bila tambah postingan lagi paling engga 1 biji saja.

8. Langkah terakhir berdoa dan minum kopi.

Ini cerita daftar adsense versi saya buatlah cerita versi kamu, kalau mau  langsung melunjur ke sumbernya bisa kunjungi di mari Kaskus.us biar bisa lihat cerita-cerita yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Iseng Daftar Adsense Lewat Google Site"

bayuliend said...

pertamax :metal:

nice info gan, buat referensi :D

Syarif Qwerty said...

koe wis olih pira?

luveas said...

heu heu :p

terimakasih atas perhatiaanya :D