close
Cara Pasang Iklan di Bloggspot - Abdullah Trik

Cara Pasang Iklan di Bloggspot

Cara pasang iklan di blogspot, cara ini paling cocok buat para pemula yang belum tahu cara pasang iklan (seperti saya). Nah berhubung saya lagi males ngomong langsung saja kita praktekan cara memasang iklan di bloggspot.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memasang iklan kumpulblogger, kerena pada postingan saya sebelumnya telah saya bahas cara daftar di kumpulblogger. Okey, langsung saja kita mulai.
Langkah pertama login dulu di Kumpulblogger.com
Kalau sudah login nanti akan muncul layar seperti ini.

Nah di situ ada dua pilihan iklan, iklan teks/tulisan dan iklan banner/gambar. Pilih saja yang anda sukai.
Kalau saya pilih yang iklan gambar maka akan muncul tampilan seperti ini.
Tinggal copy script yang ada di dalam kolom tersebut.
Langkah selanjutnya adalah login ke account blogger.
 Kalau udah login klik saja tulisan rancangan/design, maka anda akan di hantarkan ke halaman seperti ini. 




Klik tulisan Add a gadget/tambah gadget, pilahlah tempat yang paling anda sukai untuk tempat menampilkan iklan. Langkah selanjutnya adalah paste script.

Isikan kolom judul sesuai kehendak anda atau bahkan di kosongkan, trus paste script yang sudah di copy sebelumnya. Klik simpan dan berakhir alias selesai.

Nah itulah salah satu cara untuk memasang iklan di bloggspot. Jangan lupa penempatan iklan juga mempengaruhi jumlah kemungkinan klik iklan maka tempatkanlah iklan di tempat yang mudah di lihat dan strategis.
Salah satu tempat yang paling memungkinkan iklan kita untuk terlihat adalah dengan cara memasang iklan melayang yang sacara otomatis akan muncul ketika pengunjung datang di blog anda. Kalau mau coba pasang iklan melayang klik saja di Cara pasang iklan melayang, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pasang Iklan di Bloggspot"