close
Cara Pembayaran Bisnis Online - Abdullah Trik

Cara Pembayaran Bisnis Online

Ini dia beberapa cara pembayaran bisnis online, cara pembayaran ini yang paling banyak dan paling sering di gunakan dalam bisnis online.

  •      Transfer Rekening Bank. Sistem pembayaran ke rekening bank ini dilakukan jika partner bisnis online anda dalam ruang lingkup Indonesia, baik itu bisnis periklanan, affiliasi, dan lain-lain, yang bisa menghasilkan uang dari internet.
  •     Cek. Sistem pembayaran ini sangat lazim sekali dilakuakan apalagi bagi anda yang nantinya fokus dalam bidang google adsense. Sistemnya jika komisi anda sudah dalam jumlah yang cukup maka kita bisa meminta bayaran melalui cek yang akan di kirim ke alamat kita, dan kemudian bisa kita dicairkan di bank.
  •  Western Union. Ini adalah system terbaru yang dilakukan oleh beberapa pihak penyedia bisnis online dalam memberikan bayarannya. Jadi sistemnya penyedia pekerjaan mengirimkan komisi kita ke setiap kantor cabang yang tersebar diselurh pelosok negri dan kemudian anda bisa mengambilnya dengan pin yang sudah di berikan terlebih dahulu oleh penyedia pekerjaan yang biasanya di kirim melalui email.
     
  •   Alat Pembayaran online. Alat Pembayan Online/ Bank online. Seperti Paypal, Alertpay, LibertyReserve dan e-Gold. Sistem pembayaran inilah yang mayoritas digunakan dalam berbisnis di Internet. Sistemnya pemilik usaha mentransfer melalui bank online dan kemudian dari dari bank online, kita bisa cairkan ke rekening bank lokal kita.   
Itulah cara-cara  pembayaran atau metode pembayaran yang  biasa dilakukan dalam bisnis online.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pembayaran Bisnis Online"