close
Pengertian Paid To Review - Abdullah Trik

Pengertian Paid To Review


           Pengertian Paid To Review atau yang sering di sebut PTR. Yaitu sebuah program bisnis online yang memberikan komisi kepada membernya untuk setiap review produk yang dibuat dan dipublish di blognya. Review yang ditulis bisa berbahasa Inggris atau Indonesia, namun bahasa Inggris  yang lebih diutamakan dalam program ini. Dan itu berarti menutut membernya untuk sedikit banyak menguasai metode menulis bahasa Inggris.

Setelah kita terdaftar sebagai member dari program Paid Review, berarti kita juga telah mensubmite/ merekomendasikan Blog/Web Blog kita sebagai tempat hasil reviewan kita. Dalam situs itu nantinya, kita akan ditawari beberapa produk  untuk di review, baik dalam bahasa Inggris atapun bahasa Indonesia. Dan kita harus menyelesaikan reviewan itu secepat mungkin agar order yang lainnya terus mengalir.

Daftar Beberapa Paid To Review 

  •  Blogsvertise.com
  •  Buyblogreviews.com
  •  Linkworth.com
Dalam mengikuti program paid to review alangkah baiknya ada telah memiliki sebuah web/blog yang ber page rank tinggi dan alexa rank tinggi juga, karena itu akan mempengaruhi seberapa banyak reviewan yang akan kita dapatkan.

Selamat Mencoba..

 
·

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Paid To Review"